29 Maret, 2009

A Week in A HELL!!!

Damn...
Udah 1 minggu aku nggak manggung di Wonderia! haha. Tapi, bukan itu masalahnya...
Trus apa dong? (dengan wajah lebai! wkwk) Well, minggu ini aku ngrasa jadi orang Ter-Nggak-Beruntung di dunia ini. Masa, aku harus menelan yang namanya Fisika, Kimia, dsb. yang bikin "BENGIS" alias keBElet NGISi jawaban ujian, haha. Nggak ding...

Ada beberapa cara dalam mengisi jawaban ulangan. Okeee, Profesor HanaWATI akan membahasnya!
*Pertama menuliskan apa yang mirip dengan jawaban di depan anda (mirip = PERSIS PLEK)
*Menyuruh teman sebangku anda menuliskan apa yang ada di pikirannya! (dengan membawa golok di tangan tentunya)
*Menuliskan kata Hai, Baby. Rumahku ntar malem kosong lohhh! sebelum menuliskan jawaban yang nggak peduli salah atau nggak! haha. (walaupun gurunya sesama jenis dengan kamu, berdoa aja dia homo, lesbi, atau bahkan pedofil!!!wkwk.

Ada beberapa cara dalam mencari inspirasi jawaban.
*Memandangi wajah temanmu satu - satu, trus masukin namanya ke jawaban essay kamu. Jawaban yang kamu tulis dijamin SALAH 100%. haha
*Tidur dan bermimpi untuk mendapatkan jawabannya. Dijamin saat bangun, kamu sudah terkunci di dalam kelas! wkwk.
*Selesaikan semua soal dengan logika yang tepat. Jika anda anak ipa, hitung semua kata yang ada, lalu hitung limitnya dan dibagi dengan Hukum Bernoulli. Selamat, anda masuk Rumah Sakit Jiwa, hahagz.


Itu tadi sekilas info (rak mutu) tentang tips - tips menghadapi ujian dengan baik dan benar! =p

Minggu ini...
*Sudah mulai meratapi nasib ditinggal sang pujaan hati a.k.a dafa a.k.a bapak dari anak 3 bulan 3 minggu ku ini! (BTW, anakku tambah 3 minggu lohhh umurnya!!! haha)
*Berkenalan dengan Mhas Satriyo yang menjuluki namaku sebagai Mbak2 di Sidik Kasus yang habis di -------- dan mengaku. whoooaaaa... Nggak papa deh, kalo Mhas Satriyo. Eh, inget dafa! Dafa, dafa... wkwk
*ii, woow, malam sebelum MID FISIKA aku malah mubeng - mubeng SEMARANG sampe pusing dan akhirnya memahami teori fisika bahwa bensin itu akan habis (teori wong pekok ding, haha).
*Menyadari bahwa TUTU flashdisk yang aku sita dari Dafa, menghilang secara tiba - tiba dan Dafa bilang, "Nggak papa kok, aku udah tau kalo bakal ilang!" DAMN!!! kayak ada gluduk en petir nyambar - nyambar jadi background nya,wkwk
*Mengakui bahwa adik yang DIBILANG mirip Ryan D'massiv yang ngisiin jawabanku (kalo kepepet=> padahal kepepet trus!wkwk), lebih mirip ma UDIN PENYOK! wkwk
*Merenungkan nasibku sebagai Biduan yang masih mengandung anak 3 bulan 3 minggu dan ditinggalkan oleh bapaknya. Ada yang mau menggantikan Dafa? Call me now! di 0808080808, telepon yang kamu dapet langsung dari operator, "Maaf, no yang anda tuju di luar kepala, untuk keterangan lebih lanjut hubungi Rumah Sakit Jiwa terdekat!" tuuut tuuuut tuuut. Naek kereta api.... (nggak nyambung! haha).

Yasudhlah, ada yang mau menambahkan keindahan (read : KEBOBROKAN) hidupku ini? wjaaannnn, bahasanya! =D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar