17 Maret, 2009

Masih Ngantukk!!! Butuh Belaian (emang kucing!) wkwk.

Waaa...
Posting pagi2 gini? gileee benneeerrr...!! Yah, walaupun masih bau, masih ileran, masih seperempat melek, dan (sebenernya males) sekolah, tapi yasudhlah... Ntar pada kangen ma ceritakuu...
Ummm, cerita ttg 2 hari kemarin basi nggak ya? direbus lagi biar nggak basi! ;P
Sebelumnya, ayo Indonesia... Goyaaanggg Yoooo... =D

*Kemarin Minggu aku en anak2 Pandhawa jadi pergi ke Bandungan lohhh. Di tengah jalan, mobilnya Om Ryan (kodok ngorek) berhenti, pas tanjakan pula. Akhirnya para penumpang (Meri, Pita, n Sekar) keluar deh dari mobil. Trus, kita semua pada pergi ke Gedong Songo deeehhh... Aku berhasil nyampe puncak candi ke 9 loh. Trus, ada orang - orang China yang minta tolong buat photo. Ya udah deh, aku bantuin... Kan kasihan kalo mereka harus sujud - sujud ke aku buat minta diphoto in (bukan minta photo ku!!!@#%$&, haha).

*habis dari Gedong Songo, kita pada ke Jimbaran. Makan ikan Rp 18.000, 00 sepuasnya. Aku aja tanduk 4 x!!! (Jangan dibayangin!~). Trus, pulang deh ke rumah masing2. Sebenernya sih, mau ke rumah SHIRO, buat numpang buang 'urine' (BIOLOGIWATI!wkwk). Tapi, nggak jadi deh...

*Trus, apalagi ya? Oh, iya kemarin aku diundang IM3 buat ikut Edutainment nya im3 di Smansa. Trus, kan pada pake seragam. Gilaaa, aku SMA 3 SEMARANG sendiri! mana ada tulisan SBI (SEKOLAH BURUH INTERNASIONAL), haha. Trus, ternyata aku tahu perbandingan anak Smaga en Smansa. Gila, cowoknya bisa dibuat cucimata semua. Lah Smaga? nggak ada dooongg, kan aku setia ma bapak dari anak 3 bulanku, Dafa2!! haha.

*Kemarin aku dan kelompok dramaku (ceile bahasanya... hahagz) pada latihan drama. Masa aku jadi ibu2??? Mana, bajunya kayak pramusaji restoran lagi! haha. Tapi, enak kok... Pura - pura mati juga loh, trus pura - pura berbusa (pake pepsodent) en itu nggak berhasil! haha. Pokoknya mantabb wezz.

*Trus, hari ini aku pengin nonton basket nii. Tapi, ntar nggak bisa nonton Muslimah deh. (alasan nggak mutu, haha). Apa TVnya aku bawa ke GOR SAHABAT ya? wkwk. Kan ada Dafa yang bisa ngangkut2, dia harus mau! kasihan kan anakku... (Lah kok nggak nyambung? wkwk.)

xoxo

Beauty is us!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar