21 Maret, 2009

Hidupku Indah (tapi boong! wkwk)

Whoaaa... (senyum 5 meter! haha)

Udah lama nggak posting nih... Gara2 kebanyakan belajar (read : sambil ngorok),wkwk.

Hari ini aku pingin mengutarakan isi hati nih. Kenapa ya nggak mengselatankan atau mengebaratkan ?(yang jelas jangan tanyakan pertanyaan bodoh ini ke guru B. Ind mu atau kamu bakal dapet kenang - kenangan indah berupa jitakan di kepala! wkwk)

Hari ini...

*Bangun pagi - pagi jam 5 teng. Berkat Bapake Dol Buryam yang berkumis ituuu. Haha. Trus berangkat bareng Pak ----- tercinta. wejaannn...

*Melirik ke arah Bapak 3 bulanku yang menelantarkanku secara misterius dan diam2 (read : tatapan maut menjijikan! wkwk), dengan cara menatap Ani dan apabila ditarik garis lurus akan ada si Dafa! Wow... ajaibbb!!! haha. (tjah IPA!!! wkwk)

*Pelajaran Sejarah, ndungaren Ibue Tatapan Mistis nyuruh anak - anak ke perpus (sekedar pemberitahuan, perpus Smaga adalah perpus yang suram dan penuh dengan background hitam - putih! Tapiii, itu dulu!
Sekarang sih, perpus Smaga udah ada :
^CCTV (wah, gawat nggak bisa mojok dong! wkwk),
^TV (weleh, ibue perpus nontone gosipe Dewi Persik n Bang Ipul ae og! wkwk),
^Online Computer (padahal nggak tahu cara ngehidupin komputernya! haha),
^dan tentu saja BUKU! (buku dari loakan yang lecek sampe buku yang tebal dan masih berbau toko - Ensiklopedia),
^trus ada meja, kursi, laler, nyamuk, dan hal2 yang nggak penting laen (kecuali akuuu, wkwk)
^tapi sayang, ibunya perpus eh mbaknya ding, yang wajahnya kayak Zaskia Adya Mecca malah pindah. Kasihan Pak Seni Rupa!!! Sabar ya Pak, masih ada saya. Eh, inget Dafa. inget Dafa! haha
Ummm, oh iya pas di Perpus tentu saja ada Dafa yang mengawalku kemanapun aku pergi (eh, kebalik ding! haha). Trus, Dafa itu bagiin kertas kuning - kuning dan he's so yellow... kayak sapiteng dong!!! (nggak nyambung! haha).

*Pulang skula, aku malah diajak anak2 Bina Antar Budaya buat promosi di SMA 1 Ungaran. Anak2 nya pada menggila alias cuwawakan (read : kakehan petingsing). Trus, kan pulang n rencananya mau nonton DBL. Tapi, GATOT! Gara - gara Ungaran - Semarang - Ungaran - Semarang - Ungaran = itung dewe. hahagz
Trus Smaga malah kalah 25 - 27 deh... Coba, ada Hanna! wkwk. Yawes, aku pulang ke pangkuan ibunda (lebai dikit). Eh, malah disuruh bantu masukkin snack buat ibu - ibu pengajian. Trus, malah ketuker sama stok chicki nya adikku yang udah basi! Sabar ya buat Nyokapku, wkwk. Akhirnya, nyokap nyerah buat nyuruh aku bantuin buat masak, lagipula kata nyokap kalo masakan bikinanku tuh dari baunya udah 'wagu n bikin nggliyeng'. Huwaaa, jahat amat. Padahal kan aku belajar masak dari Dol Mie ayam, wkwk. N btw, si Buddy masih mau maem masakanku. Nb : Buddy = anjing peliharaan tetangga sebelah! wkwk. Dan 1 jam setelah itu menimbulkan efek samping kejang - kejang dan terserang virus rabies.

*Trus, akhirnya aku boboan di samping Dafa (cita - cita yang nggak kesampaian! wkwk). Capek ya hidupku mbolak - mbalik mulu. Mana malming gini nggak ada yang ngapelin lagi. Pacarku yang di Australia lagi sibuk bisnis. Yang di Amerika lagi sibuk ngeband, yang di Ethiopia lagi mutihin badan, gimana dooong? Haha. Nb : pacar Australia = Kanguru, pacar Amerika = mas george GEDEbush, wkwk, pacar Ethiopia = bang Toyibbb.

Well, hidupku semakin hari semakin suram dan penuh dengan semak - semak belukar (weleh, kasihan kaki2 indahku, haha). Kalo ada Dafa sih, semuanya SERBA INDAH (background pink kembang 2! wkwk).

back. back. back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar