25 Mei, 2009

Virus "BBF"


Nggak tahu kenapa, udah malem tapi nggak mood tidur. Apa gara - gara bisikan ilalang di seberang gudang? nggak nyambung deh, hehe.

Intinya malam ini, malam terakhir bagi aku untuk mencurahkan rasa rindu di dada (kalo ini beneran lagu dangdut, bakal ada musik gini -tereeereett-, bayangin sendiri! :p)

Aku pingin bahas tentang BBF alias Boys Before Flowers. Aku bingung deh, soalnya banyak banget yang suka sama serial ini, dari yang tua-muda-nenek-kakek-mbah buyut-cicitcuit-dsb, semua pada kegandrungan sama serial ini.

Boys Before Flowers atau yang biasa disebut BBF ini emang menyimpan kekhasan sendiri. Beda kaya Muslimah, yang kayaknya isinya cuma dijahatin-pura-pura insaf-jahat lagi. Gitu muluuu, sampe otakku bermetalria! Tapi, tetep DAFA is the best! :p

Intinya seri Korea emang yang unggul di antara seri Asia lain. Kenapa? Dari dulu sampe sekarang, aku selalu nonton seri Korea. Mulai dari Endless Love, All About Eve, Full House, Jang Geum, smpe BBF ini aku selalu mengikuti. Anehnya, tingkah laku mereka yang lugu dan lucu; gaya berpakaian mereka yang cuek, simple, santai, tapi tetep sopan; juga cerita yang unik selalu jadi daya tarik seri Korea itu sendiri. Nggak ada duanya lah.

Walaupun seri BBF ini merupakan 'replika' dari Boys Over Flowernya Jepang atau Meteor Gardennya Taiwan, tapi kisah BBF ini masih tetep patut untuk ditonton. Dengan aktor dan aktris yang bisa memanjakan mata. BBF pantas menduduki tahta pertama, di antara ketiga seri itu.

Dari semua ulasan di atas, kita bisa menarik kesimpulan kalo pada intinya seri Indonesia masih jauh tertinggal di bawah Korea - sangat. Bukan berarti mencemooh, namun mencoba untuk kritis dan menumbuhkan tekad dan semangat untuk membangun yang lebih baik.

Kalo bukan kita, siapa lagi? ;)

Well, pingin tahu ceritanya? Lihat aja!(padahal udah lupa, wkwk. Aktornya cuma Kim Bum, yang tau namanya ;p)



Di DP Mall, Matahari, Mataram udah tersedia DVD (ba*ak*n) nya lho. @ Rp10.000,00. Itu isinya udah komplit, semua episode ada! :))

NdeXO NdeXO, Nggosip Ndesu! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar