26 April, 2009

I have some bad things too... I'm just too NORMAL!! haha

Aku bete nihh...
Setelah aku adakan penelitian! (alah,wkwk). Aku baru tahu kalo aku punya beberapa kelemahan atau kekurangan yang bisa bikin aku GAGAL atau DEPRESI. Well, every people in this earth always has every weakness, not only in one thing but also in many many things... I'll confess...

*M-A-L-E-S
satu - satunya bukti nyata n alasan yang bikin aku nggak pernah nggak remidi kalo FISIKA ya yang satu ini. Emang siapa sih dia? hufht, haha. Yang jelas aku sifat yang satu ini udah mendarah - daging (weleh, medeni men, wkwk) di tubuhku. Mungkin dia betah kali ya ma tubuhku..., kan sexy... jyahaaaa~

*NGGAK PUNYA URAT-MALU
banyak sih temen yang bilang kalo urat maluku putus atau malah pergi dari aku coz saking malunya urat malu itu ma aku. (Alah mumed, haha). Intinya sih aku kalo nyekakak atau ketawa atau ngapain aja di depan umum tuh PD (read: Pekok Dewe, wkwk), nggak ding..., intinya aku menanamkan label 'PD aja lageeee...', tapi malah keterusan n pergi deh urat maluku... Byee. Hikz. Haha

*CEPET BOSEN
well, i'm expecting something greater and greater in my life... But, it just becomes boring when it doesn't work. I hate that... Aku kan harusnya nggak gitu. Harusnya aku bisa lebih mengahargai keadaan dan bertahan lebih lama. Finally, it works!!! Aku bisa lebih menghargai semua. Buktinya aku bisa pacaran 1,5 tahuuun. Ayo NIKAH! hahaha.

*NGGAK ENAKAN (jangan samakan dengan ROTI! haha)
this term is really me! Aku banget deh pokoknya. Kalo aku ngrasa salah dikit, aku bakal langsung minta maaf. Kalo maafku ditolak? Aku mohon sampe nangis - nangis! GILAA, Hana cooy, wkwk. Tapi, emang kok aku orangnya gitu. Emang sih, baek (pada awalnya). Tapi, kalo keterusan gitu ntar malah jadi terobsesi dengan 'Perasaan Bersalah' itu sendiri n bisa jadi Boomerang buat aku ke depannya.

*JARANG SERIUS

nah, ini dia masalahku yang pualing kelihatan banget dari luar. Ummm, aku orangnya 'enjoy' dalam mengahadapi hidup n semua masalah sekalipun. Aku selalu menghadapi dengan senyuman (Ahmad Dani buanget, hoek, haha), malah kadang aku hadapi dengan cekikikan. Bayangin deh masag aku ulangan FISIKA n nggak bisa Blass, malah ngakak - ngakak? Lucu kan? wkwk. Yah, pokoknya karena ini udah parah banget buat aku n udah mencapai stadium 4,5 (plok.plok.plok,wejaaan, wkwk), jadi aku kadang dibilang NGGAK WARAS. Lah apa aku pingin ngikutin jejak Wiro Sableng, n jadi Wirawati Sableng? Tidaaaakkkk...

*BISA DOWN dalam SEKEJAP
well, NO COMMENT! hahagz...

Itu tadi yang jadi syaiton di hidup, hati, jasmani, rohani ku. Yang bikin aku (kadang) nggak bisa mencapai sesuatu yang aku pingin. Ada yang punya saran???

Ndexo, ndexo... Nggosip Ndess...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar