05 April, 2009

Ho ho ho ho...(dengan gaya Santi Claus yang memakai karung goni,wkwk)
Hanna Chan(tik) datang kembaliii...
Hahagz...
Udah bertahun - tahun nih, aku nggak posting (lebai sithik lah, wkwk).
Btw..., langsung aja aku cerita tentang hal - hal MENYENANGKAN di kehidupan ceriaku..., weleh, hahagz.

*Whoaaa, Dafa nyeraiin Petty. Sekarang anakku udah 4 bulan lohhh. Gila tuh si Dafa, rugi banget ninggalin seorang ibu dan anak yang indah ini, wkwk. Dafa, Dafa.. Apa maksudnya dia sama cewek itu? Kamu tega ya Dafaaa.... (Saksikan di kuburan2 terdekat : RATAPAN MENGANDUNG DALAM BUMI, hahaha).

*Aku mau crita menyedihkan nih. Jadi gini ceritanya... Ada seorang pelaku kejahatan bernama X. Si X itu suka banget sama si Y. Jadi, X+Y=?, haha. Bukan gitu ceritanya, mau lanjuuuut? Sun dulu dong, wkwk. Trus si Y itu biasa aja dan selalu mengekspresikan sesuatu yang 'menggondukkan'. Seperti... "Oh, he'e?" atau "Mosog?". Pokoknya kalimat yang terdiri dari 2 kalimat! Lohhh, piye jal?wkwk. Ga ding, pokoknya terdiri dari 2 kata bowk...
Trus, suatu hari si X godain si Y..., gini..., eheeem..., "Haiiii, YYYYY..." dengan wajah yang menggoda (read: menjijikkan,:p) dan mengisyaratkan 'ntar malem kamarku kosong kok Y',wkwk. Trus saking semangatnya si X, si X malah ndorong meja yang persis di deket si Y... Tahu, apa akhir dari cerita menyedihkan ini kan??? si Y malah kecepit tangannya. Trus, dia teriak "Arrrrgghhh, Uasiii". Begitu menyedihkan, hu hu hu, haha.

*Trus, apa lagi ya??? Oh, iya masag nilai2ku UTS tambah bagus (read: hueeek), haha. Trus, masag, nilaiku tu nakal banget og. Ga mau berkompromi dan mendapatkan predikat yang pants buat kyuuu ('SISWA TELADAN')->Telat Mangan, Edan!wkwk. Cuman bisa meratapi nasib dengan menyanyi 'India'! =P

*Btw, 2 hari yang lalu, aku nonton Khabie Khushi Khabi Gham buat yang ke 5 kali nya lohhh. Tapi, aku tetep nyuwewek en nangis ndrelolo (read : sampe njeriiittt - njeriittt). Trus, masag mataku jadi nyaingin mata Panda? Tapi ga papa deh, Hanna masih cantik dan masih pujaan Dafaaa! haha.

*Aku lagi nonton Inuyasha nih. Dengan nggak pentingnya, adikku bilang
'Loh, Inuyasha kan temennya Rekayasa tow Mbak?'
Gyyaaa, pinter banget adikku. Tak jawab ajaaa..., 'Iya, dik... Trus ntar Inuyasha akhirnya kjadi Biduanto Dangdut n nyanyi REKAYASA CINTA dik!!!'... Dengan bodohnya adikku bilang 'Oooooo...' Howaaa, keluarga yang memang JENIUS!!! hahagz...

*Oh iya, Dafa tu malah memoligami aku n si Muslimah (read: Mbak MUS), wkwk. Padahal aku kan lebih seksiiihhh, dan menggodaahhh... Serta bergelorahhh, membawa keindahaannhhh, dan sebagainyaaahhh. Keterangan : kalo, pengin kelihatan seksi, tunjukkin DESAHHHan kamu! Dengan cara menambahkan kata 'hhh' di belakang kata yang akan kamu ucapkan!!! hahagz... Cobain deh di depan kelas,wkwk.

*Btw, besok bakalan capek nih. Biasaaa, orderan banyak..., MAMIneee, hahaha.


*Ndexo, ndexo, nggosip ndesss!!~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar